Jumat, 26 Januari 2018

PT Equityworld | Ini Alasan Mourinho Teken Kontrak Baru di Manchester United

PT Equityworld | Ini Alasan Mourinho Teken Kontrak Baru di Manchester United

PT Equityworld | Jose Mourinho resmi menandatangani kontrak baru bersama Manchester United. Mourinho merasa bahagia di MU hingga akhirnya memutuskan untuk memperpanjang kontraknya.

Masa bakti manajer asal Portugal itu bersama The Red Devils awalnya akan berakhir pada 30 Juni 2019. Meski telah ditawarkan kontrak baru, Mourinho masih enggan membubuhkan tanda tangannya.

Kondisi tersebut membuat Jose Mourinho santer disebut akan pergi dari MU pada musim panas 2019. Paris Saint-Germain dikabarkan bakal menjadi destinasi berikutnya pria asal Portugal itu.

Namun pada akhirnya, Mourinho memutuskan untuk memperbarui kontraknya bersama Manchester United hingga Juni 2022. Manajer 54 tahun itu resmi memperpanjang kontrak bersama MU pada Kamis (25/1/2018).

"Saya merasa senang. Saya tidak menandatangani kontrak jika saya tidak bahagia di klub ini. Saya sangat senang dengan kepercayaan, empati dari klub. Ini adalah kontrak khusus, karena saya terbiasa menandatangani kontrak baru setelah meraih prestasi besar," ujar Mourinho.

Baca juga : Wilder Penfield Tampil sebagai Google Doodle Hari Ini, Siapa Dia? | PT Equityworld

"Tentu saja saya senang melakukan itu, tetapi rasanya seperti harapan, empati, dan kepercayaan pada pekerjaan saya merupakan konsekuensi dari pencapaian besar itu," lanjutnya.

Jose Mourinho mulai menangani Manchester United pada 27 Mei 2016. Di bawahnya, skuat Setan Merah sukses meraih masing-masing satu trofi Piala Liga Inggris, Community Shield, dan Liga Europa.

PT Equityworld