Kamis, 04 Januari 2018

PT Equityworld | Baterai Ponsel Anyar Oppo Bisa Penuh dalam 15 Menit

PT Equityworld | Baterai Ponsel Anyar Oppo Bisa Penuh dalam 15 Menit
Foto: internet

PT Equityworld | Oppo dikabarkan akan membawa kembali seri Find tahun ini. Fitur pengisian cepat pun disematkan di dalamnya.

Ponsel itu akan bernama Find 9. Vendor asal China ini akan melengkapinya dengan teknologi Super VOOC. Untuk diketahui, teknologi ini pertama kali diperkenalkan dalam ajang Mobile World Congress 2016 di Barcelona, Spanyol.

Super VOOC punya kemampuan pengisian lebih cepat ketimbang teknologi yang dipakai Oppo saat ini. Bila teknologi VOOC di ponsel Oppo yang beredar di pasaran mampu mengisi hingga 75% dalam 30 menit. Sementara Super VOOC mampu mengisi 45% dalam 5 menit, atau mengisi penuh baterai 2.500 mAh dalam 15 menit saja.

Dengan kemampuan tersebut tentu membuat Find 9 layak ditunggu. Apalagi ponsel ini kabarnya akan mengusung teknologi 5X Loseless Zoom dan ditenagai prosesor Snapdragon 845.

Baca juga : Perbedaan racun antara rokok biasa dengan vapor, hasilnya mengagetkan | PT Equityworld

Bukan tidak mungkin dengan perbekalan tersebut membuat ponsel ini menjadi salah satu yang tergahar tahun ini. Semoga saja Oppo mau membawanya ke Indonesia, agar tidak hanya ponsel selfie saja yang beredar di Tanah Air.

PT Equityworld