Selasa, 11 April 2017

Bersyukur Bukan Cuma Soal Harta dan Tahta, Tapi 3 Hal Ini Juga

Equityworld Futures | Bersyukur Bukan Cuma Soal Harta dan Tahta, Tapi 3 Hal Ini Juga
 

Equityworld Futures | Bersyukur adalah sesuatu yang mudah, bahkan gratis. Tidak perlu biaya untuk melakukannya. Namun jarang dapat kita lakukan secara tulus. Biasanya kita dapat bersyukur ketika benar-benar merasakan mendapatkan hal yang lebih daripada biasanya. Seperti uangTHR dari kantor, dapat hadiah dari undian, atau sembuh dari sakit yang kita derita. Namun jika kita selalu sehat dan mendapat uang yang seperti seharusnya kita terima, kita menjadi jarang bersyukur. Ada beberapa hal yang dapat kita syukuri selain uang dan kesehatan.

1. Keluarga

Harta yang paling berharga adalah keluarga. Mungkin terdengar mainstream, namun patut kita ingat dan renungkan kembali, bahwa keluarga adalah bagian awal dimana kita dibesarkan dari bayi hingga dewasa dan bisa hidup sendiri. Keluarga adalah tempat dimana kita bisa makan gratis sepuasnya, sekenyang-kenyangnya tanpa harus berfikir berapa biaya makan kita tadi.

2. Sahabat

Teman mungkin adalah orang yang hanya sekedar kita kenal biasa saja. Tapi sahabat adalah orang yang selalu ada untuk membantumu dengan sepenuh hati ketika kamu ada masalah. Terkadang levelnya bisa sama seperti keluarga atau bahkan lebih. Ketika kita tidak punya uang, tidak punya tempat tinggal, selama masih memiliki sahabat, hidup kita masih terselamatkan.

Baca juga : 7 Tips Mudah Sukses dalam Karir yang Sering Disepelekan Anak Muda | Equityworld Futures
https://goo.gl/xdQc3w
 

3. Waktu

Banyak yang tidak sadar jika waktu adalah hal yang paling mahal di dunia ini. Hal yang tidak bisa dibeli, hanya bisa dinikmati. Ketika kita bekerja untuk orang lain, maka kita telah menjual waktu kepada orang tersebut. Ada orang yang tidak punya banyak uang tapi punya banyak waktu luang. Dan sebaliknya, ada orang yang punya banyak uang, tapi hanya memiliki sedikit waktu untuk dinikmati.

Tak kalah menarik kunjungi juga : Equityworld Futures