Senin, 10 April 2017

4 Bahan Ini Memudarkan Bekas Jerawat Dengan Natural. Ngapain Beli Produk Mahal?

Equity World | 4 Bahan Ini Memudarkan Bekas Jerawat Dengan Natural. Ngapain Beli Produk Mahal?
 

Equity World | Karena frustasi beberapa cewek memilih berganti-ganti produk perawatan muka sampai rajin mendatangi klinik kecantikan. Selain nggak sehat buat kantung kebiasaan ini juga nggak sepenuhnya sehat untuk kulit wajahmu. Bahan-bahan kimia seharusnya tidak sesering itu mampir ke mukamu.

Kami paham bagaimana sulit dan frustasinya kamu berdamai dengan bekas jerawat di muka. Karena itu 4 bahan alami ini bisa jadi andalan selepas jerawat melanda dan banyak bekas jerawat tertinggal di muka.

1. 4 sendok makan air lemon

Air lemon berfungsi sebagai anti bakterial dan anti peradangan bagi kulit berjerawat. Selain itu kandungan dalam lemon juga bagus untuk mencerahkan kulit wajahmu. Peras lemon hingga 4 sendok makan dan jadikan ini campuran maskermu.

2. 3 sendok makan yoghurt

Kandungan lactic acid dan alpha hidrolic acid dalam yoghurt mempunyai kemampuan untuk secara lembut mengekfoliasi kulit wajahmu. Dengan mengaplikasikan yoghurt secara berkala ke muka kulitmu akan lembut, kenyal, meratakan warna kulit dan membantu menghilangkan garis-garis halus di wajahmu.

Baca juga : 7 Perubahan Penting dalam Tubuh yang Tanpa Sadar Kita Alami Setiap Harinya | Equity World

https://goo.gl/A90shg
 

3. 4 sendok makan madu

Madu memang jadi bahan andalan dalam menyelesaikan berbagai masalah di wajah. Khusus untuk kulit penuh bekas jerawat madu mengandung hidrogen peroxide alami yang ampuh ‘menenangkan’ wajahmu.

4. Putih telur

Saat berbagai masker dengan embel-embel detox atau brightening beredar di pasaran, alam sebenarnya sudah menyediakan masker terbaiknya. Putih telur mengandung bahan yang dapat membantu menghilangkan noda di wajah dan juga ampuh mengencangkan kulit wajah. Dikutip dari hipwee.com

Tak kalah menarik kunjungi juga : Equity World