Jumat, 27 Januari 2017

10 Jenis cowok yang didambakan cewek untuk diajak ke pelaminan

Equity World | 10 Jenis cowok yang didambakan cewek untuk diajak ke pelaminan




Equity World | Cowok ganteng banyak, tapi nggak semua cowok ganteng bisa jadi dambaan para cewek buat diajak ke pelaminan. Setuju?

Cewek juga punya beberapa kriteria buat para cowok, seperti apa sih cowok yang bakal si cewek jadikan suami. Kriteria itu ada banyak lho, tapi paling tidak 10 jenis cowok di bawah ini jelas banget jadi dambaan cewek untuk diajak ke pelaminan.

Mulai dari cowok yang punya perencanaan, cowok yang tahu apa yang dia mau, sampai para cowok yang mau merawat dirinya, wangi, sekaligus cinta kebersihan. Hmmm... banyak juga, ya?

Sekarang intip nih, Sob, jenis-jenis cowok yang jadi dambaan para cewek, yang dikutip dari brilio.net

1. Cowok yang tahu apa yang dia mau.
Cewek paling nggak suka sama cowok yang nggak tahu apa yang dia mau. Terlebih lagi sama cowok yang nggak tahu tujuan hidupnya seperti apa. Jadi, penting lho bagi cowok buat tahu apa sih sebenarnya yang kamu mau.

2. Nggak takut ketemu orangtua cewek.
Nah, ada lho beberapa cowok yang kalau diajak cewek buat main ke rumahnya dan dikenalin ke orangtua si cewek, cowok tersebut langsung keder dan banyak alasan buat menghindar. Padahal, cewek suka banget sama cowok yang mau diajak ketemu ke orangtuanya. Itu tandanya si cowok serius.

3. Cowok yang punya waktu buat kenal sama temen pacarnya.
Cowok yang mau kenal sama lingkungan dan teman-teman si cewek juga jadi salah satu jenis cowok yang diidamkan para cewek buat diajak ke jenjang selanjutnya, lho. Artinya si cowok juga mau menerima lingkungan si cewek.

4. Cowok yang punya perencanaan ke depan.
Selain cowok yang tahu apa yang dia mau, cowok yang punya perencanaan ke depan juga punya poin plus tersendiri di mata cewek.

Si cewek bakal nggak khawatir tentang masa depannya, karena si cowok sudah punya rencana masa depan berdua.

5. Cowok yang mau bicarain tentang perasaannya.
Cowok yang mau berbagi perasaannya ke si cewek, juga jadi cowok idaman yang didambakan buat naik ke pelaminan. Si cewek bakal ngerasa aman sama cowok yang kayak begini, nih.

6. Cowok yang wangi, tanda dia perhatian sama penampilan.
Nah, cowok yang rajin merawat penampilan rupanya juga jadi salah satu cowok yang jadi dambaan para cewek, lho.

7. Cowok yang menjaga komitmen.
Cewek zaman sekarang sudah sadar pentingnya komitmen. Nah, buat mereka, cowok yang bisa menjaga komitmen itu layak diperjuangkan, lho. Bukannya cowok yang bisanya cuma main-main aja.

8. Cowok yang menjadikan si cewek apa adanya.
Kalau cowok tersebut beneran cinta, si cowok nggak akan menuntut untuk si cewek berubah banyak, karena dia mencintai cewek tersebut sepenuh hati dan tulus. Dan tentunya si cewek tetap bisa menjadi dirinya sendiri dan apa adanya tanpa dibuat-buat.

9. Pendengar setia.
Cowok yang juga didambakan cewek adalah cowok yang mau dengan sabar mendengarkan masalah dan isi pikiran si cewek. Cewek bakal merasa aman dan nyaman kalau ketemu sama cowok yang memiliki sifat pendengar setia.

Tak kalah menarik kunjungi juga : Equity World

10. Cowok yang bisa diajak diskusi.
Yang namanya rumah tangga nantinya, pastinya penuh dengan yang namanya kompromi dan diskusi. Cewek mendambakan cowok yang memang bisa diajak kompromi dan bisa diajak diskusi.