Kamis, 11 September 2014

Review Himax Pure S

Spesifikasi Dan Harga Himax Pure S

Spesifikasi Himax Pure S Harga Himax Pure S, Smartphone Octa Core Tertipis

Spesifikasi Himax Pure S

  • Jaringan 2G : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 SIM 1 & SIM 2
  • Jaringan 3G : WCDMA 850 / 1700 / 1900 / 2100
  • Height : 145.1×70.2×5.55 mm
  • Berat : 133.0 g
  • Layar : 5-inch (1920X1080) pixel
  • OS : Android 4.4.2 Kitkat
  • CPU : Mediatek MT6592, Octa Core 1.7Ghz
  • GPU : MALI 450 MP4 (QUAD CORE @700Mhz)
  • RAM : 2GB (DDR 2)
  • Baterai : Non-removable 2300 mAh
  • Konektivitas : WIFI, Bluetooth, GPS, USB OTG
  • Kamera Belakang : 13 Megapixel, Auto focus , touch focus , face tracking
  • Kamera Depan : 5 Megapixel
  • Memory Internal : 16 GB
  • Memory Eksternal : -

Desain Premium Berketebalan 5.5 mm

Review Himax Pure S1 Harga Himax Pure S, Smartphone Octa Core Tertipis

Himax Pure S memiliki desain yang sangat tipis hanya berketebalan 5.5 mm, sehingga otomatis berartnya menjadi sangat ringan hanya 133 gram. Himax membuat Himax Pure S dengan sangat sempurnya dengan balutan body magnesium alloy yang menciptakan kesan elegan dan dinamis pada setiap sisi-sisinya.
Untuj soal layar tidak perlu diragukan lagi, layar berukuran 5 inch dengan resolusi 1920X1080 menjadi andalan dari Himax Pure S. Layar tersebut dilengkapi teknologi Clear Cristal Crystal Clear, sehingga menghasilkan kejernihan luar biasa yang ditampilan pada layar beresolusi Full Hig Definition. Siap siap mata anda dimanjakan dengan gambar jernih saat menjalankan game-game berkualitas HD, pada layar dengna kerapatan pixel -441 PPI.
Bertenaga Octa Core Minus MicroSD
Di tenagai chipset Mediatek MT6592 dengan processor  Octa Core 1.7Ghz membuat Himax Pure S sangat bertenaga dalam menjalankan berbagai aplikasi dan game Android terbaru. Selain itu Ram yang digunakan juga sangat besar, berukuran 2 GB dan dipadukan dengan MALI 450 MP4  yang memiliki clock speed (QUAD CORE @700Mhz).
Unggul dari segi Ram, CPU, dan GPU, namun untuk segi memory bisa dibilang masih sangat kurang karena hanya tersedia memory internal berukuran 16 GB tanpa menghadirkan slot MicroSD. Himax Pure S akan menjadi lawan tangguh dari Xiaomi Mi3 karena untuk segi memory memang keduanya tidak mendukugan memory eksernal.
Kelebihan lain dari Himax Pure S adalah sudah menggunakan OS Android Kitkat yang dipercantik dengan UI Amigo OS. User Interface khusus yang dibuat oleh Himax tersebut menyimpan beragam kelebihan yang tak dimiliki OS Android pada umumnya, selain di desain lebih cantik, os tersebut juga ditambah fitur fitur agar siap memanjakan penggunanya.
Kemdian untuk uruan daya baterai, masih terbilang cukup kecil dengan mengandalkan baterai Li-po berukuran 2300 mah. Baterai tersebut juga tidak bisa dicopot karena menempel langsung dengan body Himax Pure S. Untuk urusan konektivitas, ponsel ini sudah support Dual Sim pada jaringan GSM dan dilengkapi pula konektivitas standard seperti wifi, bluetooth, dan usb otg.
Kamera Dengan Sensor Sony IMX135
Hasil foto dari Himax Pure S sangat jernih dengan kualitas sangat baik. Mengandalkan kamera dengna sesoro Sony IMX135 yang memiliki resolusi 13.MP dan aperture 2.0 membuat foto yang dihasilakn sangat jernih saat memotret ditempat kurang cayaha sekalipun. Kamera tesebut juga di dukung Auto focus , touch focus , face tracking, sedangkan untuk kamera depan dilengkapi kamera bersensor 5 Megapixel yang cocok bagi pecinta selfie.

Harga Himax Pure S

Review Himax Pure S Harga Himax Pure S, Smartphone Octa Core Tertipis
Harga Himax Pure S dibandrol lebih mahal dari para pendahulunya. Anda harus mengeluarkan uang sebesar Rp 3.899.000. Harga tesebut sebanding dengan apa yang akan anda dapatkan. Body yang tipis dan desain premium dengan lapisan kaca pada bagian depan dan belakang, membuat Harga Himax Pure S sebanding dengan apa yang akan anda dapatkan apabila membeli ponsel ini.
Bagi anda yang keberatan dengan harga sebesar 3.9 Juta Rupiah, kami masih punya alternatif smartphone octa core dengan harga lebih murah hanya 2 Jutaan, yaitu dengan membeli Himax Polymer Octa Core. Sekian informasi yang kami sajikan pada kesempatan kali ini. Semoga informasi Spesifikasi Dan Harga Himax Pure S diatas bisa menjadi referensi dan gambaran bagi anda semua.
 
 
Sumber : hariangadget.com