Selasa, 05 Juni 2018

PT Equityworld | Zarco Ingin Cepat Lupakan MotoGP Italia

PT Equityworld | Zarco Ingin Cepat Lupakan MotoGP Italia
Johann Zarco, MotoGP

PT Equityworld | Rider Yamaha Tech 3, Johann Zarco ingin melupakan balapan MotoGP Italia yang berlangsung di Sirkuit Mugello, Minggu (3/6/2018). Dia hanya finis di posisi kesepuluh.

Zarco tertinggal 17,6 detik dari Jorge Lorenzo, pemenang balapan MotoGP Italia. Kembali gagal naik podium, setelah gagal finis di Prancis, membuat posisi Zarco di klasemen MotoGP terlempar dari posisi tiga besar. Dia berada di urutan kelima dengan 64 poin.

"Secara keseluruhan, Mugello sangat sulit. Terutama di hari Sabtu (sesi kualifikasi), kami mengalami kesulitan besar. Saat balapan pun, saya tidak bisa mencari perasaan yang bagus," ujar Zarco, dikutip dari Speed Week.

Bagi Zarco, dia merasa timnya tidak bekerja maksimal di Sirkuit Mugello. Namun dia bersyukur tidak mengalami kecelakaan di Italia.

"Untungnya, saya bisa menyentuh garis finis dan berusaha mencetak poin sebanyak mungkin. Saya merasa, kami tidak bekerja dengan sempurna akhir pekan ini," ujar pembalap yang memperkuat KTM di MotoGP musim depan.

Kegagalan di Sirkuit Mugello membuat Zarco ingin melupakan Italia secepatnya. Dia ingin bergegas ke MotoGP Cataluna, 17 Juni mendatang.

"Saya hanya ingin melupakan Grand Prix ini (MotoGP Italia). Di GP berikutnya, Barcelona, kami melakukan pekerjaan yang luar biasa saat ujian, saya ingin mendapatkan kembali perasaan saya yang baik dengan motor," ujar pria asal Prancis itu.

"Tidaklah normal bagi kita untuk memiliki masalah besar seperti itu. Saya harus melawan setiap giliran, yang menyulitkan saya. Saya kecewa dan hanya harus melihat ke depan untuk menemukan senyum saya lagi," katanya.

Biar Gak Sakit Tenggorokan Saat Puasa, Lakukan 6 Tips Manjur Ini | PT Equityworld

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | PT Equityworld

Klasemen MotoGP

1. Marc Marquez : 95

2. Valentino Rossi: 72

3. Maverick Vinales: 67

4. Andrea Dovizioso: 66

5. Johann Zarco: 64

6. Danilo Petrucci: 63

7. Andrea Iannone: 60

8. Cal Crutchlow: 56

9. Jack Miller: 49

10. Jorge Lorenzo: 41

11. Alex Rins: 33

12. Dani Pedrosa: 29

13. Tito Rabat: 27

14. Pol Espargaro: 23

15. Alvaro Bautista: 19

16. Hafizh Syahrin: 17

17. Franco Morbidelli: 17

18. Aleix Espargaro: 13

19. Takaaki Nakagami: 10

20. Bradley Smith: 7

21. Mika Kallio: 6

22. Scott Redding: 5

23. Karel Abraham: 1

PT Equityworld