Selasa, 26 Juni 2018

Equityworld Futures | Sepakat dengan Napoli, Chelsea Segera Rekrut Sarri

Equityworld Futures | Sepakat dengan Napoli, Chelsea Segera Rekrut Sarri
Maurizio Sarri

Equityworld Futures | Chelsea semakin dekat untuk menjadikan Maurizio Sarri sebagai manajer baru. The Blues sudah mencapai kesepakatan dengan Napoli soal kompensasi Sarri.

Klub asal London itu memang diketahui ingin menggantikan Antonio Conte sebagai manajer tim dengan Sarri. Bos Chelsea Roman Abramovich kepincut tangan dingin Sarri di Napoli.

Napoli sebenarnya sudah mencopot Sarri dari kursi pelatih. Napoli telah menunjuk pelatih senior Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru musim depan.

Namun, Napoli tak memutus kontrak Sarri. Mereka tidak mau membayar pesangon dan berharap Chelsea mau menebusnya jika ingin memakai jasa Sarri.

Awalnya Napoli meminta Chelsea membayar 8 juta euro. Permintaan tersebut ditolak. Chelsea hanya bersedia menyerahkan 5 juta euro.

Harga Emas Dekati Posisi Terendah dalam 6 Bulan | Equityworld Futures

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | Equityworld Futures

Il Mattino melaporkan Chelsea dan Napoli kini sudah menyepakati kompensasi untuk Sarri senilai 5 juta euro. Napoli akan segera melepas Sarri.

Sarri diperkirakan akan terbang ke London pada Selasa (26/6/2018). Namun Chelsea tak langsung mengumumkan bergabungnya Sarri.

Chelsea baru akan mengumumkan penunjukan Sarri setelah menyesaikan kompensasi untuk Conte. Pesangon untuk eks pelatih Juventus itu belum disepakati.

Equityworld Futures