Jumat, 15 September 2017

Equity World | Karena Masalah Keamanan, Sepak Mula Laga Arsenal vs Koeln Ditunda

Equity World | Karena Masalah Keamanan, Sepak Mula Laga Arsenal vs Koeln Ditunda


Equity World | Ada-ada saja hal yang menimpa Arsenal. Laga pertama mereka di ajang Liga Europa musim ini harus ditunda waktu sepak mulanya. Laga menghadapi FK Koeln yang semula bakal berlangsung pada pukul dua dini hari WIB (tujuh malam waktu Inggris) harus diundur selama satu sampai dua jam.

Pihak keamanan beralasan kalau penundaan ini dilakukan demi kepentingan keselamatan orang banyak. Alasannya tentu adalah keamanan di luar tempat Emirates Stadium. Berdasar laporan dari BBC, ribuan penonton tanpa tiket berada di luar stadion dan mendesak masuk.

Ditengarai, para penonton tanpa tiket itu merupakan pendukung Koeln. Ini dikarenakan pada laga yang berlangsung Jumat (15/9) dini hari WIB itu, suporter Koeln hanya diberi alokasi tiket sebanyak 2900 lembar. Padahal dilaporkan ada sekitar 20 ribu fans mereka yang sudah berada di London.
Bahkan dari banyak video yang tersebar di media massa, para pendukung Koeln itu telah melakukan pawai dengan berjalan kaki di sekitar London Utara. Mereka membawa bendera dan terus bernyanyi-nyanyi di sepanjang jalan.

Baca juga : Beda PCC, Somadril, dan Tramadol dengan Flakka | Equity World

Baca juga : Pelemahan dolar AS dorong harga emas naik tipis | Equity World


Sementara dilansir Reuters, di luar stadion juga terjadi sedikit keributan di mana suporter tamu mencoba menghalang-halangi suporter Arsenal untuk masuk ke area stadion. Karena itu kemudian pihak keamanan menunda kedua suporter masuk ke dalam stadion dan pertandingan ini pun ditunda.

Kebetulan, beberapa suporter Koeln juga sudah ada yang berada di dalam area stadion, bahkan di tribune. Tapi setelah pihak keamanan memutuskan untuk menunda laga ini, seluruh penonton yang berada di tribune dikeluarkan kembali. 

Bagi para pendukung Koeln sendiri, laga ini memang begitu spesial. Pasalnya, inilah untuk pertama kali klub kesayangan mereka tampil di kompetisi antarklub Eropa setelah terakhir terjadi 25 tahun silam.

Equity World

TAG :
Equity World Jakarta, Equityworld Futures Jakarta, PT Equityworld Jakarta, PT Equityworld, Equityworld Futures, Equity World, PT Equityworld Futures, PT Equityworld Futures Jakarta SSC, PT EWF