Selasa, 06 Juni 2017

Wow, Pecinta Yoga Mutar Perut

An Instagrammer shows off the alien yoga pose.
Pecinta yoga mutar perut mereka ke bentuk aneh yang terlihat seperti klasik visi dari apa yang alien akan terlihat seperti.

Hasil gambar dan video yang diposting di media sosial — cukup mengerikan.

Bergerak, yang sebenarnya disebut Nauli, seharusnya untuk "membersihkan" sistem pencernaan dan memperkuat inti melalui serangkaian gerakan perut.

Hal ini juga telah sekitar waktu yang lama, seperti yoga tradisional bergerak.

Menurut Nauli.org, agak mengganggu bergerak lebih menantang tetapi dapat dengan mudah dikuasai oleh siapa saja, tanpa memandang usia atau tingkat pengalaman.

Website menganjurkan belajar dari yang terampil guru yoga karena dapat menyebabkan ketidaknyamanan jika dilakukan dengan benar.

"Nauli membersihkan organ-organ internal dan nada daerah perut melalui sisi ke sisi bergulir gerak otot-otot perut," website serikat.

Untuk mencapai empat bergerak Nauli, anda harus terlebih dahulu menguasai Uddiyana bandha, yang adalah di mana anda mengosongkan paru-paru anda dan tarik perut di bawah tulang rusuk anda.

Selanjutnya, anda melakukan Madhyana Nauli, Vama Nauli dan Daksina Nauli — tiga jurus mengisolasi dan kontrak tengah, kiri dan kanan sisi otot-otot perut.

Baca juga : 6 Hal yang perlu Anda Syukuri Bahkan jika Itu Tidak Menyenangkan sama Sekali | Equity World

Selain abs kuat dan pencernaan yang lebih baik, melakukan Nauli juga mengatakan, untuk memperbaiki ketidakseimbangan hormon, menjaga organ-organ anda dalam kondisi prima, meningkatkan kemauan dan menghasilkan kebahagiaan dan stabilitas emosional.

Anda juga akan mendapatkan untuk benar-benar panik teman-teman anda di pesta-pesta.

Dengan Matahari dan New York Post

Equity World Jakarta