Senin, 13 Februari 2017

5 Kehebatan yang Membuktikan IBU Adalah Sosok Luar Biasa!

PT Equityworld | 5 Kehebatan yang Membuktikan IBU Adalah Sosok Luar Biasa!

 

PT Equityworld | Sedih juga sih, gak jarang kita sering lupa akan kehadirannya. Bahkan, sering juga nih kita ngerasa kalo ibu itu nyebelin. Nyuruh beli ini, nyuruh belajar, nyuruh bersihin kamar, pokoknya masih banyak lagi. Padahal, kalo diperhatiin dalem-dalem, ibu itu adalah sosok yang sangat hebat loh

1. Ada barang yang hilang? Coba tanya ibu

Yang pertama nih, ibu itu gak jarang selalu tahu di mana letak barang yang kita cari. Pas lagi ada barang yang kita lupa taruh di mana, ibu dengan mudah menemukannya. Gak jarang, padahal tuh barang gak penting buat ibu, tapi kok mereka bisa tahu ya?

2. Soal tawar menawar? Ibu jagonya

Kalo lagi di pasar, kadang ibu bakal ngehabisin waktu cukup lama. Kenapa? Soalnya pas beli sesuatu, ibu tuh selalu nawar untuk ngedapetin harga semurah-murahnya. Maka gak heran, kalo ibu kita tuh lebih suka belanja di pasar tradisional daripada pasar modern kayak supermarket.

3. Jagonya dalam multi-tasking

Mulai dari masak, bersihin kamar, nyuci baju, nyetrika, sampe-sampe sambil nonton Uutaran berjam-jam, ibu bisa ngelakuinnya. Bentar-bentar ada di dapur, lalu ada di kamar, trus tiba-tiba lagi ada di toilet, kemudian tiba-tiba ada di tempat jemuran. Makanya, urusan melakukan tugas, ibu itu jagonya gan!

4. Ibu juga jago baca pikiran

bu bukanlah seorang mentalist, tapi ibu mampu membaca pikiran seluruh anggota keluarganya, terutama anak-anaknya. Hanya dengan melihat wajah dan menatap mata kamu, ibu bisa tahu bahwa kamu sedang dilanda masalah.
Makanya, jangan sungkan-sungkan untuk bercerita tentang masalahmu kepada ibu ya! Karena ibu, bisa menjadi teman curhat paling aman sedunia. Ibu juga bisa menjadi pendengar yang baik kok, pokoknya nggak kalah deh sama sahabat-sahabatmu itu!

5. Ibu pintar nyembunyiin perasaan

Tapi sayangnya, kita tidak bisa melakukan hal sebaliknya. Kita tidak bisa tahu kapan ibu bersedih dan kenapa ibu bersedih. Karena salah satu kehebatan ibu adalah dapat menyembunyikan perasaan sedih dan sakitnya. Yang kita tahu ibu selalu tersenyum penuh kehangatan saja.
Padahal di balik senyum itu, terkadang ada luka yang ia pendam. Semua itu dilakukan karena ia tidak ingin kamu dan anggota keluarganya ikut bersedih. Ia hanya ingin berbagi kebahagiaan kepada orang-orang yang ia sayangi. Ya, dialah ibu yang selalu berkorban untuk kita.

Tak kalah menarik kunjungi juga : PT Equityworld