Selasa, 07 Februari 2017

5 Bocah ini kecil-kecil sudah bergelar sosialita, hits dan glamor abis

Equityworld Futures | 5 Bocah ini kecil-kecil sudah bergelar sosialita, hits dan glamor abis



Equityworld Futures | Hidup mewah dan bergelimang barang-barang branded nggak cuma bisa dilakukan para artis saja. Seperti dengan bocah-bocah berikut, yang masih kecil saja sudah memiliki hidup mewah. Difasilitasi orangtua yang super kaya bisa, namun disisi lain ada juga menjadi selebgram cilik dengan bayaran mahal.

Nah, berikut 5 bocah sosialita yang sudah biasa hidup glamor. Mengutip dari brilio.net

1. Pixie Curtis.

Sejak usia 2 tahun, Pixie sudah menjadi selebgram cilik paling banyak dicari di jejaring sosial Instagram. Putri dari sosialita Australia, Roxy Jacenko ini nggak kalah hits dari ibunya. Kini, Pixie sudah berusia hampir lima tahun. Akun Instagram pribadinya pun sudah memiliki 111 ribu follower. Dalam akun tersebut Pixie banyak memamerkan kehidupan sehari-harinya yang penuh fasilitas mewah dan barang-barang branded.

2. Breanna Youn.

Bocah 7 tahun asal Korea Selatan ini sudah jadi hits sejak bayi. Apalagi sejak foto-foto lucunya diunggah oleh sang ibu. Usia 4 tahun, Breanna menjadi selebgram cilik dengan followers di Instagram hampir satu juta meski baru punya akun selama 7 bulan. Kini, Breanna sudah berusia 7 tahun dan tinggal di Dubai bersama orangtuanya. Limousin adalah mobil pribadinya yang ia hasilkan dari hasil endorse. Keren!

3. Sosialita cilik asal Taiyuan, China.

Bikin heboh, bocah yang tak diketahui namanya ini sempat menggelar pesta ulang tahunnya yang ke-dua hingga menghabiskan dana 2 Miliar. Sang ibu mengaku, mereka tak memiliki masalah keuangan sama sekali. Sehingga ia ingin sang anak memiliki kehidupan yang lebih baik. Tak cuma itu, sehari-hari bocah tiga tahun ini menggunakan fashion mahal lho.

4. Alonso Mateo.

Mateo merupakan anak dari seorang fashion stylist asal Amerika Latin. Melalui akun Instagram ayahnya, Mateo tampak modis didandani super keren. Pastinya dengan brand dunia lho ya bukan merek biasa.

5. Kim Jae-eun.

Jae-eun merupakan anak dari konglomerat Korea Selatan. melalui akun Instagram sang ibu @jaen_mom, gadis kecil kerap tertangkap kamera mengenakan pakaian mahal dan branded.

Tak kalah menarik kunjungi juga : Equityworld Futures