Kamis, 20 Oktober 2016

Equity World | Kemaluan Pria Dipotong


Equity World | Dokter di sebuah rumah sakit di Hounduras telah mengamputasi organ kemaluan pria 50 tahun setelah terperangkap empat hari di botol. Pria tua itu menjadikan botol sebagai sex toy atau mainan seks.

Equity World | Kemaluan Pria 50 Tahun Dipotong setelah Terperangkap di Botol 4 Hari


Menurut staf medis rumah sakit, organ vital pria itu telah “menghitam dan membusuk”. Secara medis, organ kemaluan korban dinyatakan “mati” sehingga harus diamputasi.

Operasi itu dilakukan oleh ahli urologi Dr Dennis Chirinos yang menggambarkan kasus tersebut sebagai kasus yang aneh. Meski demikian, dia mengakui telah melihat insiden serupa sebelumnya.

Dokter Chirionos mengatalan pria tersebut tidak akan pernah bisa berhubungan seks lagi setelah operasi. Namun, dia masih bisa buang air kecil setelah uretranya dipindahkan.

Korban telah menderita nekrosis, suatu kondisi dimana sel-sel dalam organ terkait mati. “Kami memiliki seorang pasien 50 tahun, itu karena dia tidak punya pacar atau istri, ingin meringankan frustrasi seksual,” katanya.

”Jadi dia memasukkan (organ kemaluannya) ke dalam botol dan ini menyebabkan kematian dan nekrosis organ vital,” ujar dokter itu. ”Ketika dia tiba empat hari kemudian kami harus mengamputasinya, karena benar-benar mati.”

“Ketika Anda menempatkan organ vital Anda ke dalam botol itu menyebabkan penyempitan pada pembuluh darah organ vital dan dalam waktu empat jam Anda bisa kehilangan organ vital tersebut,” lanjut dokter Chirinos.

Dokter itu menambahkan bahwa tindakan amputasi itu merupakan satu-satunya pilihan. ”Ini darurat memalukan. Tidak ada pilihan selain untuk menghapusnya. Itu sudah benar-benar hitam dan mulai membusuk. Nekrosis yang sangat parah. PT Equityworld