Jumat, 28 Oktober 2016

Dahlan Iskan Butuh Keadilan, Dijebak Pengusaha Dijebloskan ke Penjara, Akankah Negara Bersikap Adil?

Equity World - Setelah berulang kali diperiksa pengadilan tinggi Jawa Timur, Dahlan Iskan sekarang ditahan.



Dahlan, yang pernah menjabat sebagai CEO dari PERUSAHAAN di Jawa Timur disebut PT Panca Wira Utama (PWU) diduga, penjualan aset. Perekat Dahlan dilakukan, sekitar 19,30, Kamis (2016/10/27), setelah penyelidikan Dahlan di gedung pengadilan tinggi Jawa Timur, Surabaya.

Dahlan mengatakan kemudian bahwa dia benar-benar ditargetkan oleh pihak berwenang. "Saya tidak terkejut dengan tekad, sebagai tersangka, dan kemudian ditangkap.

Baca juga:
Equity World Harga Emas XAU/USD

Karena seperti yang Anda semua tahu, saya sebenarnya, melalui keputusan ditargetkan," kata Dahlan. (Baca juga: kasus perjalanan, Dahlan Iskan: 5-waktu Verifikasi Maraton-up-on-hold) Dia tidak menjelaskan siapa yang disebut penghakiman.

Dahlan sederhana, kata-katanya dengan mengatakan bahwa ia tidak akan menerima aliran uang sen. Dahlan menjabat sebagai CEO dari PT PWU sejak tahun 2000. Dia adalah selama 10 tahun di kantor, tidak pernah mengambil gajinya.

"Maka tidak perlu menebak karena makanan bukan uang, karena korupsi, bukan karena aliran yang dihasilkan dari dana, tetapi karena siapa, dokumen untuk menandatangani yang pria bersedia" kata Dahlan. Dia kemudian langsung menuju ke tahanan mobil. Dahlan yang Rutan Klas I. Surabaya Medaeng, Surabaya

News By Andrie | PT Equityworld Futures SSC Jakarta