Jumat, 01 Maret 2019

Equity World | Tinggalkan MU, Ini 4 Calon Klub Baru Lukaku

Equity World | Tinggalkan MU, Ini 4 Calon Klub Baru Lukaku

Equity World | Romelu Lukaku menjadi pahlawan saat Manchester United (MU) saat bentrok dengan Crystal Palace pada ajang Premier League. Pemain Belgia itu mencetak dua gol yang ikut menentukan kemenangan 3-1 Setan Merah di Selhurst Park.

Namun, hal itu masih belum menjamin masa depan Lukaku di Old Trafford. Striker berusia 25 tahun itu sekarang masih kesulitan mendapat kesempatan bermain reguler di klub.

Sejak kedatangan Ole Gunnar Solskjaer, Lukaku secara perlahan mulai tersingkir dari tim utama MU. Solskjaer lebih memilih memainkan Marcus Rashford sebagai penyerang utama timnya.

Performa Lukaku secara umum pada musim ini memang terlihat belum memuaskan. Oleh karena itu, sang pemain berpeluang besar dilepas pada musim panas nanti.

Namun, Lukaku tak perlu khawatir jika akhirnya meninggalkan MU. Pasalnya ada banyak klub yang bersedia menampung sang pemain.

Kembalinya Diego Costa ke Spanyol belum membuahkan hasil dan mengingat usianya, Atletico pasti akan membutuhkan pengganti. Lukaku akan menjadi opsi yang ideal.

Diego Simeone tidak akan kesulitan mengubah pemain Belgia itu menjadi seorang striker yang kejam, seperti yang dilakukannya pada Costa. Sangat mudah melihat Lukaku berkembang dalam tim seperti Atletico.

Masalah terbesarnya adalah apakah Lukaku cocok dengan gaya permainan mereka. Simeone menginginkan energi besar dan komitmen penuh dari para pemainnya. Itu belum pernah ditunjukkan Lukaku sebelumnya.

Borussia Dortmund saat ini dipenuhi dengan talenta, terutama dalam hal menciptakan peluang, dan Lukaku akan berkembang di tim seperti itu.

Dengan pemain-pemain seperti Marco Reus dan Jadon Sancho di sekitarnya, Lukaku tidak akan kesulitan mendapatkan peluang dan gol.

Tentu saja, Dortmund sangat senang mengembangkan pemain muda dan membuat Paco Alcacer mencetak gol lagi. Namun, jika mereka ingin membuat segalanya menjadi lebih baik, Lukaku bisa jadi pilihan.

Emas Dunia Masih Lanjutkan Kerugian | Equity World


Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | Equity World

Inter Milan sudah dikaitkan dengan Lukaku dan sang striker diperkirakan tertarik bermain di Serie A. Mengingat Manchester United tertarik dengan Mauro Icardi, kesepakatan pertukaran pemain bisa terjadi.

Apakah Lukaku bersedia pindah ke Inter? Sulit untuk melihat mengapa tidak. Mereka klub besar dengan sejarah yang signifikan. Mereka juga sudah kembali ke jalur yang benar dan berinvestasi besar untuk meningkatkan kekuatan skuatnya.

Inter kemungkinan juga bisa menawarkan bermain di Liga Champions kepada Lukaku. Itulah tiga poin plus yang bisa dipertimbangkan Lukaku.

Equity World