Kamis, 28 Februari 2019

Equity World | Crystal Palace vs MU: Badai Cedera Tak Halangi Kejayaan Setan Merah

Equity World | Crystal Palace vs MU: Badai Cedera Tak Halangi Kejayaan Setan Merah

Equity World | Manchester United (MU) masih mampu menunjukkan kejayaan mereka meski diterpa badai cedera. Rabu (27/2) atau Kamis dini hari WIB, mereka pulang membawa kemenangan 3-1 saat jadi tamu Crystal Palace di Selhurst Park Stadium.

Padahal, di laga ini, MU tak diperkuat sejumlah bintang mereka, seperti Ander Herrera, Jesse Lingard, Juan Mata, Nemanja Matic, Anthony Martial, dan Antonio Valencia. Namun, dengan pemain yang ada, manajer Ole Gunnar Solksjaer mampu membuat mesin Setan Merah tetap bekerja maksimal.

Tiga gol MU dicetak Romelu Lukaku (dua gol) dan Ashley Young.

"Ini kemenangan tandang yang penting. Kami mengontrol jalannya pertandingan," ujar Ole Solksjaer. "Kami sudah memenangkan beberapa pertandingan tandang."

Total, telah 11 pertandingan di Liga Inggris, MU tak terkalahkan bersama Solksjaer. Mereka mencatat sembilan kemenangan dan dua kali imbang.

Secara khusus, Solksjaer juga memuji Lukaku yang mencetak dua gol di pertandingan ini. Menurut Solksjaer, Lukaku punya etos kerja bagus, dalam latihan dia juga bekerja keras.

Kenali 5 Penyebab Timbulnya Varises, Penyakit yang Merusak Penampilan | Equity World

"Cara Lukaku bermain untuk tim sangat baik," tutur Solksjaer. "Dia juga cukup sering membantu serangan. Dia pemain nomor sembilan yang baik."

Pemain Debutan

Di laga ini, Solksjaer juga memberikan kesempatan kepada pemain muda, James Garner, untuk melakukan debutnya.

"Kami punya skuat dan materi pemain berkualitas. Kami akan terus memunculkan banyak pemain," ujar Solksjaer, lagi.

Equity World