Kamis, 06 September 2018

PT Equityworld | Timnas Jerman Tutup Pintu untuk Mesut Ozil

PT Equityworld | Timnas Jerman Tutup Pintu untuk Mesut Ozil
Mesut Ozil

PT Equityworld | Pelatih timnas Jerman, Joachim Loew memastikan kesempatan Mesut Ozil untuk kembali sudah tertutup. Loew memastikan Ozil tak akan dipanggil untuk laga melawan timnas Prancis pada UEFA Nations League, Jumat (6/9/2018) dinihari WIB.

"Ketika pemain telah mengumumkan pensiunnya, Anda tidak akan memanggilnya delapan atau sembilan pekan kemudian," kata Loew seperti dilansir Sky Sports.

Seperti diketahui, Ozil memutuskan pensiun dari timnas Jerman usai keterpurukan di Piala Dunia 2018. Ozil menjadi kambing hitam atas anjloknya prestasi Die Mannschaft -julukan timnas Jerman.

Ozil murka lantaran beberapa kritikan tersebut bernada rasis. Ya, gelandang berusia 29 tahun ini memang memiliki darah Turki dalam dirinya.

"Pemain yang telah pensiun, tidak akan punya peran di masa depan. Dia bilang, dia tidak ingin bermain. Dia telah mengutarakan pendapatnya. Saya tidak tahu, kenapa kita terus membicarakan hal itu," kata Loew.

Lebih lanjut, Loew mengaku akan tetap berkomunikasi dengan Ozil. Menurutnya, Ozil sampai saat ini sulit untuk dihubungi.

"Saya telah mencoba menelponnya, tanpa ada keberuntngan, dan saya akan terus mencoba mengontaknya di masa depan," ujar Loew.

"Dia adalah bagian dari tim ini, namun sekarang tidak lagi. Bagi tim ini, dia bukan lagi jadi bagian dari kami," kata Loew mengakhiri.

Mitos Menebak Jenis Kelamin Bayi Berdasarkan 6 Kondisi Ini Ternyata Belum Tentu Benar Lo! | PT Equityworld

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | PT Equityworld

Sejak 2009

Ozil sendiri telah membela timnas Jerman sejak Februari 2009 dan debut pada laga melawan Norwegia. 11 Februari 2009. Gol pertamanya dicetak saat timnas Jerman meladeni Afrika Selatan 5 September 2009.

Sejauh ini, Ozil telah tampil 92 kali bagi timnas Jerman dan mencetak 23 gol. Prestasi tertingginya adalah saat membawa timnas Jerman juara Piala Dunia 2014.

PT Equityworld