Senin, 27 Agustus 2018

PT Equityworld | Persib Kembali Berlatih, Mario Gomez pun Puas

PT Equityworld | Persib Kembali Berlatih, Mario Gomez pun Puas

PT Equityworld | Setelah libur selama dua pekan, Persib Bandung kembali menggelar latihan di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Senin (27/8/2018). Persiapan ini digelar untuk mengarungi kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak yang akan bergulir lagi pada pertengahan September 2018

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez mengatakan latihan kali ini tidak diikuti banyak pemain karena mayoritas masih mendapat jatah libur. Terutama legiun asing serta punggawa yang bermain pada babak 128 besar Piala Indonesia.

Sejauh pria yang sempat menjadi asisten pelatih Inter Milan itu amati, kondisi kebugaran skuat Maung Bandung cukup memuaskan. "(Tanggal) 29 (Agustus) akan lengkap semua dari U-21 juga dan tambahan pemain yang kemarin bermain di Piala Indonesia," ujarnya.

Gomez menambahkan,"Pemain Persib dalam kondisi yang sangat baik karena mereka berlatih sendiri saat liburan lalu dan tentunya mereka dalam kondisi bugar termasuk yang belum datang."

Program Berat

Sementara itu pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya menilai saat ini kondisi fisik para pemain berada pada pertengahan atau sekitar 60 persen sehingga dia bakal menerapkan program untuk menggenjot fisik.

"Kita mulainya minggu pertama ini memang conditioning. Lebih banyak conditioning. Dan tentunya dalam memberikan progres latihan kita mulai dari porsentase sekitar 60%. Besok sama berikutnya harus ditambah,baik intensitas maupun volumenya," katanya.

Berapa Jumlah Kalori yang Harus Dibakar untuk Menurunkan Berat Badan? | PT Equityworld

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | PT Equityworld

Incar Arema

Menghadapi Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung 13 September 2018 nanti, Persib Bandung menargetkan kemenangan demi menjaga posisi di puncak klasemen.

"Pastinya kita persiapan untuk tanggal 13 (September, melawan Arema FC). Kita akan buat bentuk-bentuk latihan untuk penambahan bagi beberapa pemain yang sekiranya misalnya di hari pertama atau misalnya dimulai latihan tidak sama dengan teman teman yang lain dengan target siap tanggal 13 nanti," katanya.

PT Equityworld