Kamis, 06 Desember 2018

Equity World | Gelandang Real Madrid Tertarik Pindah ke Manchester City?

Equity World | Gelandang Real Madrid Tertarik Pindah ke Manchester City?

Equity World | Gelandang Real Madrid Isco dikabarkan akan pindah ke Inggris untuk bergabung dengan Manchester City. Ia tertarik pindah ke City karena terkesan dengan prestasi pelatihnya.

Musim ini bisa dikatakan menjadi musim yang berat bagi Isco. Menjadi starter langganan di era Zinedine Zidane, sang playmaker harus menjadi pemain cadangan di era Santiago Solari ini, di mana ia masih belum mendapatkan kesempatan starter di bawah asuhan eks pelatih Real Madrid Castilla tersebut.

Isco sendiri kabarnya mulai gerah dengan minimnya jam bermain yang ia dapatkan. Ia disebut mulai mencari klub lain untuk ia singgahi di bursa transfer terdekat.

Dilansir El Chiringuito, Isco sudah menemukan klub yang ideal untuk melanjutkan karirnya. Sang playmaker disebut tertarik untuk bergabung dengan Manchester City.

Menurut laporan tersebut, keinginan Isco untuk pindah ke City dikarenakan ia sangat mengangumi sosok Josep Guardiola.

Isco kabarnya sudah menggemari cara melatih Guardiola semenjak ia masih menangani Barcelona. Isco menilai filosofi yang diusung pelatih berkepala plontos itu sangat sesuai dengan gaya bermainnya saat ini.

Untuk itu Isco dikabarkan sudah menghubungi agennya untuk membuka pembicaraan dengan Manchester City secepatnya, agar ia bisa pindah di bulan Januari nanti.

Mengurangi Penggunaan Sosial Media Dapat Menghindarkan Depresi | Equity World

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | Equity World

Peluang Besar

Menurut laporan yang beredar, keinginan Isco untuk pindah ke Manchester City kemungkinan besar bisa terwujud. Hal ini dikarenakan Manchester City juga mengincar jasanya.

Manchester City memang tengah mencari gelandang kreatif baru. Pasalnya mereka tengah mengantisipasi kepergian David Silva yang kabarnya tidak akan memperpanjang kontraknya di Etihad Stadium nanti.

Selain itu Pep Guardiola juga dikabarkan sangat menyukai Isco. Alhasil pelatih berkepala plontos itu akan meminta manajemen City untuk menyiapkan tawaran untuk Isco.

Namun untuk mendapatkan Isco, The Citizens harus siap keluar uang banyak karena kontrak sang playmaker baru habis di Santiago Bernabeu pada tahun 2022 mendatang.

Equity World