Rabu, 25 April 2018

PT Equityworld | Sumur Minyak di Aceh Timur Meledak, 3 Rumah Hangus Terbakar

PT Equityworld | Sumur Minyak di Aceh Timur Meledak, 3 Rumah Hangus Terbakar
Sumur Minyak di Aceh Timur Meledak, 3 Rumah Hangus Terbakar

PT Equityworld | Sumur minyak di Desa Pasir Putih, Kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur, Aceh, meledak dan menyebabkan sedikitnya 10 orang tewas. Selain itu 3 unit rumah terbakar.

"Tiga unit rumah hangus terbakar," kata Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho dalam keterangannya, Rabu (25/4/2018).

Sutopo mengatakan, Kepala Pelaksana BPBD Aceh Timur beserta tim sudah berada di lokasi memantau langsung kejadian tersebut. Sejauh ini ada 10 orang yang dinyatakan tewas dan sejumlah lainnya luka-luka.

"Hasil koordinasi kami dengan camat korban meninggal dunia 10 orang, luka-luka masih didata api belum padam tetapi hari ini BPBD dan Pertamina akan menerapkan teknologi khusus untuk memadamkan api," ujarnya.

5 Hoax psikologi tentang kepribadian yang dipercaya banyak orang | PT Equityworld

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | PT Equityworld

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Misbahul Munauwar juga menyampaikan hal senada. Pihaknya juga sudah berada di lokasi melakukan penanganan.

"Sekarang jumlah korban masih dalam pendataan baik korban meninggal atau luka-luka," kata Kombes Misbahul dikutip dari detik.com

PT Equityworld