Senin, 09 April 2018

Equity World | MU Ingin Barter Dua Pemain demi Neymar

Equity World | MU Ingin Barter Dua Pemain demi Neymar
Lionel Messi dan Para Raja Nutmeg di Lapangan Hijau
Manajemen Manchester United (MU) kabarnya tengah menyiapkan kejutan di bursa transfer musim panas nanti. Setan Merah disebut siap mengorbankan Anthony Martial dan Paul Pogba untuk mendapatkan Neymar dari Paris Saint Germain (PSG).
Seperti dilansir Daily Star, MU ingin membujuk Neymar yang diberitakan kurang kerasan bermain di Prancis. Striker asal Brasil itu gerah dengan aksi para pemain lawan yang kerap berbuat kasar kepadanya.
Melihat situasi itu, MU berniat memboyong Neymar ke Old Trafford. Tak hanya dengan uang transfer, MU menyertakan Pogba dan Martial dalam paket transfer yang akan ditawarkan.
Neymar sendiri baru bergabung dengan PSG dari Barcelona pada awal musim ini. Transfer senilai 222 juta euro itu menempatkan Neymar sebagai pemain termahal dunia.
Sejatinya, performa Neymar telah memuaskan PSG. Dari 30 kesempatan, ia telah mencetak 28 gol.
Sayangnya, Neymar ternyata tidak begitu kerasan bermain di Liga Prancis. Hal ini sempat membuat Pelatih PSG, U Unai Emery marah.
“Pemain lain sangat agresif terhdapnya, tapi sangat penting bagi wasit untuk menangani hal tersebut," kata Emery.

8 Pertanda Bahwa Motormu Perlu Diservis Segera. Nggak Mau ‘Kan, Mogok Tiba-tiba? | Equity World

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | Equity World

Di sisi lain, Martial sepertinya memang hanya tinggal menunggu waktu untuk keluar dari MU. Mantan striker AS Monaco itu kalah bersaing dengan Marcus Rashford dan Romelu Lukaku.
Pulang ke Prancis pun tampakya menjadi pilihan paling realistis bagi Martial. Namun pemain berusia 22 tahun itu juga bisa mencicipi Liga Italia lantaran Inter Milan disebut tertarik kepadanya.
Sementara itu, Pogba juga tak sepi dari rumor transfer. Perselisihan dengan Jose Mourinho disebut menjadi pemicu kabar tak sedap tersebut.
Pogba merasa tak cocok dengan taktik yang diterapkan Mourinho. Pogba ditempatkan Mourinho agak ke belakang bersama Nemanja Matic. Padahal, Pogba ingin lebih bermain sebagai gelandang serang.

Statistik Neymar Vs Martial Vs Pogba Musim Ini
Neymar
Tampil: 30
Gol: 28
Assists: 16
Operan Kunci: 3,4 per laga
Akurasi Operan: 79,2 %

Martial
Tampil :45
Gol: 12
Assists: 7
Operan Kunci: 1,1 per laga
Akurasi Operan: 81,7 persen

Pogba
Main: 34
Gol: 6
Assists: 10
Operan Kunci: 1,4 per laga
Akurasi Operan: 85,2 persen

Equity World