Kamis, 20 April 2017

Kebiasaan Sepele yang Bikin Kulit Wajahmu Jadi Putih Bersinar, Nggak Perlu Krim atau Perawatan Mahal!

Equityworld Futuresb : Kebiasaan Sepele yang Bikin Kulit Wajahmu Jadi Putih Bersinar, Nggak Perlu Krim atau Perawatan Mahal!


Equityworld Futures | Banyak cewek yang berbondong-bondong mengunjungi klinik kecantikan untuk mendapatkan perawatan wajah yang maksimal. Ada yang ingin wajahnya bebas dari jerawat dan komedo, ada yang ingin wajahnya halus dan mulus, termasuk juga menginginkan wajah yang putih bersinar.

Wajah yang putih dan bercahaya memang tampak lebih menarik dan mempesona. Bukan semata-mata demi terlihat good looking saja, wajah putih dan cantik juga menjadi sebuah faktor penentu kepercayaan diri. Tapi, bukan berarti untuk mendapat wajah yang putih dan bersinar itu selalu mahal, lho!
Berikut ini Kebiasaan Sepele yang Bikin Kulit Wajahmu Jadi Putih Bersinar, seperti dikutip dari Hipwee.com

1. Biasakan membasuh wajah dengan air hangat tiga kali sehari, agar wajah senantiasa segar dan berseri
Jika selama ini kamu terbiasa membersihkan wajah dengan air dingin, coba deh mulai biasakan menggunakan air hangat. Air hangat dipercaya lebih efektif untuk membersihkan wajah ketimbang air dingin.

Air hangat akan memudahkan proses pengangkatan kotoran dan mengurangi minyak berlebih pada wajah. Selain itu, air hangat mempunyai efek yang dapat melemaskan otot dan memperlancar peredaran darah, sehingga wajah nggak mudah mengalami masalah kulit.

Kamu cukup membasuh wajah dengan air hangat tanpa sabun pencuci muka. Pastikan temperatur airnya hangat-hangat kuku, nggak terlalu dingin dan nggak terlalu panas. Setidaknya kamu harus membasuh wajahmu tiga kali dalam sehari, yaitu saat bangun tidur, setelah bepergian dan sebelum tidur.

Baca juga : 12 Hewan Menakjubkan Ini Pasti Kamu Belum Pernah Lihat | Equityworld Futures
https://goo.gl/YZ3Wbr


2. Selain membasuh wajah, mencucinya dengan sabun juga penting. Lakukan dua kali sehari secara rutin
Membasuh wajah dengan air hangat saja belum cukup mengangkat kotoran yang menempel pada kulit dan pori-pori. Kamu harus menyempurnakannya dengan mencuci wajah menggunakan sabun. Sabun akan mengangkat dan membersihkan kotoran beserta kuman dan bakteri yang menempel di permukaan kulit wajahmu.

Pakailah produk sabun pencuci wajah yang memiliki manfaat untuk mengontrol wajah berminyak dan mampu mengangkat sel kulit mati. Cucilah wajahmu sebanyak dua kali sehari, pagi hari setelah bangun tidur dan malam hari sebelum tidur.

Selanjutnya baca disini

Tak kalah menarik kunjungi juga : Equityworld Futures