Kamis, 13 April 2017

7 Karakter Cewek Tangguh di Anime Ini Ajarkan Kita Supaya Jadi Pemberani!

Equity World | 7 Karakter Cewek Tangguh di Anime Ini Ajarkan Kita Supaya Jadi Pemberani!
 

Equity World | Sudah bukan zamannya lagi kalau masih betah menjadi cewek lemah, penakut, dan tidak mau berdiri untuk membela hakmu sendiri. Zaman makin susah dan makin banyak tekanan hidup. Kalau dalam kondisi seperti ini kamu masih saja betah menjadi cewek yang cuma tunduk, dan tidak punya keberanian untuk menonjolkan kemampuan diri di mata orang lain, hidupmu tidak akan ada banyak perubahan, girls!

Tujuh karakter cewek dari serial animasi asal Jepang atau biasa disebut seri anime berikut ini, akan menginspirasimu supaya menjadi sosok cewek yang lebih berani, tangguh, dan independen, dikutip dari idntimes.com

1. Usagi Tsukino (Sailor Moon)


Di kehidupan aslinya, Usagi hanyalah cewek SMA yang kekanak-kanakan dan pemalas. Tetapi dia selalu tahu kapan saatnya harus serius menghadapi masalah. Yaitu bertransformasi sebagai Sailor Moon, pahlawan yang pemberani.

2. Motoko Kusanagi (Ghost in the Shell)


Bukan manusia biasa, Motoko adalah cyborg wanita, dilatih khusus oleh militer sebagai senjata perang yang mematikan. Sebagai sang Mayor, Motoko juga memiliki keberanian dan jiwa kepemimpinan yang besar.

3. Mikasa Ackerman (Attack On Titan)


Anime Attack on Titan terdapat karakter Mikasa Ackerman, yang oleh para penggemar sering disebut sebagai karakter cewek terkuat di anime ini. Mikasa tidak hanya tangguh dan hebat dalam menghabisi nyawa titan.

Ia juga memiliki kesetiaan yang tinggi untuk melindungi orang-orang penting baginya, terutama teman masa kecilnya, Eren.

4. Erza Scarlet (Fairy Tail)


Di balik wajah cantiknya, Erza adalah sosok cewek yang berani dan berbahaya. Dia mempunyai 100 baju perang dan 200 senjata yang bisa ia kendalikan dalam waktu bersamaan. Dia juga tak mengenal rasa takut untuk menghabisi siapapun musuh yang menghalangi jalannya.

5. Boa Hancock (One Piece)


Dialah karakter cewek paling cantik di One Piece, sekaligus satu-satunya anggota perempuan di Shichibukai yang ditakuti kaum pria. Boa tidak mengenal ampun untuk menghabisi semua musuhnya, terutama dari kalangan pria. Satu-satunya pria yang mampu membuat Boa menampilkan sisi feminim-nya mungkin adalah Luffy.

Baca juga | Kamu Akan Bahagia dan Bersyukur Setiap Hari Jika Menyadari 5 Hal Ini. Bonusnya, Bakal Anti Sakit Hati! | Equity World
https://goo.gl/7TRND0
 

6. Android 18 (Dragon Ball Z)


Penggemar Dragon Ball pasti masih ingat  pertarungan mematikan antara Android 18 melawan karakter antagonis Vegeta. Dalam pertarungan itu, Android 18 menghabisi Vegeta dengan pukulan-pukulan maut tanpa henti, yang berhasil menghancurkan lengan tangan Vegeta.

Kekuatan luar biasa dari seorang Android 18, ditambah keberaniannya melawan musuh berbahaya seperti Vegeta, merupakan hal yang patut diacungi jempol!

7. Hinata Hyuga (Naruto)


Hinata yang awalnya hanya gadis pemalu, penakut, dan lemah, mendadak berani menghadang musuh, pemimpin Akatsuki yang berniat menghabisi nyawa Naruto, cowok yang paling dicintai Hinata.

Karakter Hinata ini mengajarkan agar cewek-cewek bisa menjadi sosok pemberani yang mampu berdiri tegar, demi melindungi nyawa orang yang paling dicinta.

Tak kalah menarik kunjungi juga : Equity World