Rabu, 26 Oktober 2016

Wow!! Bella Devyatkina, Masih Balita Tapi Kuasai 7 Bahasa

Equityworld Futures - Bella Devyatkina jadi pembicaraan media setelah tampil di sebuah acara pencarian bakat di Rusia. Hakim dan jutaan pemirsa sangat senang untuk berbicara tentang aksi balita empat tahun, yang mampu tujuh bahasa.

Bella Devyatkina, Masih Balita Tapi Kuasai 7 Bahasa
Foto Bella Devyatkina. ©Oddity Central

Bella telah menguasai bahasa rusia, inggris, perancis, spanyol, jerman, Cina dan arab. Pengetahuan tentang bahasa Bella diuji di acara TV dengan judul yang luar Biasa orang-orang, untuk menjawab beberapa pertanyaan, dalam tujuh bahasa. Muda manis berhasil menjawab semua pertanyaan dalam bahasa lain dengan lancar.

Baca juga: Equityworld Futures Melihat Sejarah dan Proses Pembuatan Emas

Dilansir dari Oddity Central, sabtu (25/10), ibu Bella, Julia, Devyatkina berkata, "suami saya dan saya mulai mengajar bahasa inggris ketika Bella yang baru berusia dua tahun, dan setelah ia bisa menangkap minatnya dalam bahasa dan cara yang mudah itu adalah untuk sesuatu, kami telah memutuskan untuk mulai mengajarkan bahasa yang berbeda." Kedua orang tua Bella menyewa guru-guru asli untuk setiap bahasa baru.

Pada usia 3,5 tahun, Bella, yang sudah fasih dalam dua bahasa.

Mereka didominasi dua lagi dalam enam bulan ke depan. Julia mengatakan, Bella menghabiskan sekitar enam jam sehari untuk belajar bahasa asing. Dari jam 10 pagi hingga pukul 13.00 WIB dan dari pukul 17.00 WIB sampai jam 8 malam.

Untuk melakukan hal ini, mengambil banyak dari orang-orang, orang tua dan Bella, dipaksa Bella. Itu, bagaimanapun, membantah bahwa Julia. "Semua kursus bahasa disusun dengan format permainan yang menyenangkan. Sejauh ini, Bella benar-benar menikmati. Dia tidak bermain untuk belajar," kata Julia.


Andr / PT EquityWorld Futures