Jumat, 14 Oktober 2016

Equity World - Dikhianati oleh Cristiano Ronaldo


Equity World | Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, diklaim telah menghabiskan waktu bersama model hot lainnya sebelum berpisah dengan Irina Shayk. Benarkah begitu?


Equity World | Saya Merasa Benar-benar Dikhianati oleh Cristiano Ronaldo




Ya, Cristiano Ronaldo dilaporkan telah mengencani wanita yang mirip dengan Irina Shayk, mantan mitranya yang mana mereka sudah menjalin hubungan asmara selama lima tahun.



Adalah Kristina Peric yang mengklaim dirinya pernah berkencan dengan Ronaldo. Wanita berusia 20 tahun itu bukan wanita sembarangan. Karena dia juga seorang model layaknya Irina.



Seperti dilaporkan The Mirror, Kristina diperkenalkan oleh seorang perias artis kepada Ronaldo pada akhir tahun lalu. Perias artis itu menyebut wanita asal Serbia itu memiliki kemiripan wajah dengan Irina yang notabene berasal dari Rusia.



Nama Kristina kini makin melambung usai didapuk sebagai model pakaian renang (swimsuit) The Sports Illustrated. Dan dia akan segera menandantangani kontrak kerja sebagai salah satu bidadari (model) pakaian dalam wanita ternama dunia, Victoria’s Secret, yang mana juga pernah jadi ‘gawean’ Irina Shayk. 


“Pertama kalinya perias artis bernama David melihat saya, dia mengatakan, ‘Saya harus memperkenalkan kamu ke (Cristiano) Ronaldo’,” beber Kristina kepada The Sun. “Dia mengatakan: ‘Kamu dan Irina terlihat identik dan saya yakin dia (Ronaldo) akan langsung menyukai kamu,” imbuhnya.



“Setelah itu kami melakukan 'hubungan instan'. Ronaldo tidak terbebani dengan uang yang dimiliknya dan ketenarannya. Perilakunya masih seperti pria normal,” kata Katrina lagi.



“Sayangnya, kami tidak mempunyai kesempatan untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama, karena dia sedang terburu-buru. Dan saya juga harus pergi untuk sejumlah pekerjaan di Miami,” tutur Kristina menambahkan.



Akan tetapi setelah pertemuan instan tersebut, Irina akhirnya menyadari bahwa sebab Ronaldo meninggalkannya karena CR7 ingin menemui wanita lainnya yang ternyata Kristina. Pasalnya, pertemuan itu terjadi saat hubungannya dengan Ronaldo mulai merenggang dan berujung pisah jalan.


“Sekarang saya sudah tahu yang sebenarnya dan saya merasa benar-benar dikhianati oleh Ronaldo,”  sembur Irina yang juga bilang kalau saat itu Ronaldo mengakui dirinya mengirim ‘teks godaan’ ke wanita lain (Kristina).



“Saya mempercayainya dan terjebak dengan itu ketika ada rumor yang mengatakan dia telah berkencan dengan wanita lain. Saya merasa bodoh bahwa Cristiano telah membodohi saya,” tandas Irina yang sejak berpisah dari Ronaldo pada 2015 kemudian menjalin asmara dengan aktor Hollywood, Bradley Cooper. PT Equityworld