Senin, 23 November 2020

Equity World | Tren Perhiasan Emas 2021, Lebih Sederhana dan Harga Terjangkau

Equity World | Tren Perhiasan Emas 2021, Lebih Sederhana dan Harga Terjangkau

Equity World | PT Hartadinata Abadi Tbk. sebagai produsen perhiasan emas  berkolaborasi dengan Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI) yang menghadirkan rangkaian perhiasan emas dalam acara Virtual Cube Trend Show 2021. Pada kesempatan itu seluruh perhiasan yang diproduksi Hartadinata merupakan hasil rancangan ke-12 desainer IPMI.

Ke-12 perancang mode Tanah Air, itu adalah Hian Tjen, Carmanita, Mel Ahyar, Era Soekamto, Eridani, Tri Handoko, Didi Budiardjo, Liliana Lim, Stella Rissa, Danny Satriadi, Yongki Budisutisna, dan Yogie Pratama.

Chief Executive Officer (CEO)  Hartadinata Abadi, Sandra Sunanto mengatakan, tren perhiasan pada 2021 diperkirakan akan lebih sederhana dibandingkan tahun 2020. Meski sederhana, desain perhiasan pada tahun depan akan tetap berkesan mewah.


Info Harga Emas Hari Ini, 23 November 2020 | Equity World




“Di masa ini, kita mencoba desain perhiasan di tren 2021 yang simpel, tapi tetap membuat penggunanya tampak mewah,” kata Sandra Sunanto, dalam acara konferensi pers virtual.

Sandra mengatakan, tak hanya berdesain sederhana, harga perhiasan tahun depan juga akan berada di tren terjangkau. Konsumen lebih memilih perhiasan dengan harga terjangkau tetapi memiliki desian mewah. "Kalau ditanya tren 2021 itu tetap simpel, elegan, dan terjangkau dari sisi daya beli,” ujarnya. Hartadinata menghadirkan perhiasan yang gramasinya tak terlalu besar, yakni tak lebih dari 5 gram. Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi Hartadinata.