Rabu, 14 November 2018

PT Equityworld | PSM Vs Persija, Teco Minta Wasit Adil dan Tegas

PT Equityworld | PSM Vs Persija, Teco Minta Wasit Adil dan Tegas

PT Equityworld | Persija Jakarta akan menghadapi PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Jumat (16/11/2018) pada pekan ke-31 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Nakhoda Persija, Stefano Cugurra Teco berharap wasit bersikap jujur dan adil.

Permintaan itu menjadi tuntutan keras Teco. Pasalnya, PSM dan Persija merupakan dua tim yang punya peluang besar meraih gelar juara Liga 1 2018.

Saat ini, Macan Kemayoran, julukan Persija, berada di peringkat kedua dengan mengoleksi 49 poin. Macan Kemayoran tertinggal empat poin dari PSM yang memuncaki klasemen Liga 1, tapi Persija masih minus satu pertandingan.

"Kami hanya pikirkan bagaimana PSSI atau PT LIB pilih wasit yang benar-benar bagus. Ini merupakan pertandingan menentukan di Liga 1," kata Teco, seperti dikutip dari situs resmi Persija.

Bertanding di kandang PSM bukan perkara mudah untuk Persija. Pasalnya, dari 12 pertandingan, klub berjulukan Juku Eja mencatatkan 10 kemenangan dan dua hasil imbang.

Pelatih asal Brasil itu mengharapkan wasit yang memimpin pertandingan PSM kontra Macan Kemayoran adil. Teco juga bergarap sang pengadil punya sikap tegas dalam mengambil keputusan.

Dari Saku Hingga Bra, Ini 7 Tempat Paling Berbahaya Menaruh Smartphone | PT Equityworld

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | PT Equityworld

"Untuk kedua tim, urusan wasit harus benar-benar serius. Dia (wasit) harus profesional, tidak bantu sana, tidak bantu sini. Harus tegas juga memberikan kartu saat ada pelanggaran keras," ucapnya.

Untuk urusan stadion, Teco berharap kualitas rumput Stadion Andi Mattalatta tidak menjadi kendala pertandingan. "Untuk rumput saya belum bisa berkomentar karena harus menjajalnya dulu. Tapi musim lalu cukup baik."

PT Equityworld