Kamis, 01 November 2018

Equity World | Malcom Ancam Tinggalkan Barcelona

Equity World | Malcom Ancam Tinggalkan Barcelona

Equity World | Winger Barcelona, Malcom, mulai tidak tahan dengan kondisi yang dialami yakni jarang dimainkan oleh tim utama Azulgrana. Malcom pun disebut telah mengeluarkan ancaman untuk meninggalkan Camp Nou pada bulan Januari mendatang.

Malcom adalah pemain yang didatangkan oleh Barcelona pada bursa transfer musim panas 2018/19 yang lalu. Pada awal kedatangannya, pemain berusia 21 tahun tersebut langsung membuat polemik yang cukup menghebohkan.

Malcom sedianya dilaporkan sudah sepakat untuk pindah dari Bordeaux menuju ke AS Roma dan tinggal meneken kontrak secara resmi. Namun, tawaran dari Barcelona yang datang terakhir, memikat hati Malcom untuk pindah ke Camp Nou.

Ketika itu, Malcom menyebut tawaran bermain di Barcelona tidak mungkin dia tolak karena sudah menjadi impiannya sejak lama. Tapi, kondisi kini sudah berbalik. Malcom jarang bermain dan berniat untuk pindah ke klub lain.

Barcelona membeli Malcom dari Bordeaux dengan harga yang tidak murah. Pemain asal Brasil tersebut dibeli dengan mahar transfer senilai 41 juta euro. Harga tersebut menyusul penampilan apik Malcom di Ligue 1 pada musim 2017/18 lalu.

Hanya saja, sejauh ini pelatih Ernesto Valverde masih belum memberikan menit bermain yang cukup pada Malcom. Eks pemain Corinthians tersebut baru dimainkan pada dua pertandingan La Liga dan semuanya sebagai pemain pengganti.

Menit bermain yang didapatkan oleh Malcom? Hanya 25 menit!. Malcom dimainkan sebagai pemain pengganti di laga melawan Leganes dan Real Valladolid. Ia belum sekalipun bermain di ajang Liga Champions sejauh ini.

4 Alasan Millennials Harus Menghindari Golput dalam Pemilu | Equity World

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | Equity World


Mengancam Pindah

Dikutip dari Mundo Deportivo, kesempatan bermain yang minim membuat Malcom mulai tidak sabar dan mengancam pindah. Malcom ingin Barca melepasnya di bulan Januari, tidak tetap tidak memberi menit bermain yang cukup.

Sejauh ini, ada beberapa klub yang sudah menyatakan minat untuk bisa mendapatkan servis Malcom. Inter Milan menjadi klub yang cukup serius. Sementara, Arsenal juga disebut siap menampung Malcom jika pindah dari Barca.

Equity World