Jumat, 30 November 2018

Equity World | Tottenham Sodorkan Harga Eriksen ke Real Madrid

Equity World | Tottenham Sodorkan Harga Eriksen ke Real Madrid

Equity World | Tottenham Hotspur telah manyodorkan penawaran kepada Real Madrid untuk playmaker Christian Eriksen. Mereka mematok harga senilai 250 juta euro untuk Eriksen.

Menurut laporan di Marcam, petinggi Real Madrid melihat pemain asal Denmark itu, sebagai pengganti jangka panjang untuk Luka Modric. Pemain asal Kroasia ini juga mereka datangkan dari Spurs.

Modric saat ini berusia 33 tahun dan telah dikaitkan dengan kepindahan ke Inter Milan. Sementara ahli set-piece Eriksen tujuh tahun lebih muda.

Kontrak pemain internasional Denmark di London Utara akan berakhir pada Juni 2020. Ini berarti hampir memasuki 18 bulan terakhir dari kesepakatannya.

Eriksen bergabung dengan Spurs dari klub Belanda Ajax pada musim panas 2013. Ia telah mencetak 58 gol dalam 240 penampilan. Ia juga

Eriksen menjadi pemain yang sangat penting bagi Spurs dalam beberapa musim terakhir. Pemain 26 tahun bergabung dengan Spurs pada musim 2013/14 yang lalu.

Sejak saat itu, dia langsung mendapatkan tempat di tim utama klub asal London.

Inilah 8 Cara Mudah dan Ampuh untuk Mengecilkan Perutmu, Rutinkan Ya! | Equity World

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | Equity World

Klub Besar

Penampilan apik Eriksen bersama Spurs dan timnas Denmark membuat banyak klub besar yang tertarik untuk mendapatkan jasanya.

Salah satu yang cukup serius ingin merekrutnya adalah Real Madrid. Eriksen dinilai sebagai pengganti sepadan untuk Luka Modric.

Equity World