Jumat, 02 November 2018

Equity World | MU dan Arsenal Diprediksi Tidak Lolos Liga Champions Musim Depan

Equity World | MU dan Arsenal Diprediksi Tidak Lolos Liga Champions Musim Depan

Equity World | Diunggulkan sebagai calon juara, Manchester United (MU) tampil mengecewakan di awal musim. Skuat racikan Jose Mourinho itu baru memenangkan lima dari 10 laga Liga Inggris 2018-19. Alhasil, mereka tertahan di posisi delapan klasemen sementara.

Tak seperti MU, Arsenal sebaliknya. Sempat dua kali kalah beruntun di awal musim, The Gunners belum tersentuh kekalahan lagi hingga pekan ke 10. Sehingga mereka kini menempati peringkat empat klasemen.

Kiprah MU dan Arsenal mendapatkan perhatian dari Paul Merson. Legenda Arsenal tersebut berani memprediksi kedua tim ini tidak finis di zona Liga Champions musim ini.

"Arsenal harus melakukan sesuatu untuk mengatasi jarak yang ada di tim mereka," buka Merson kepada Sky Sports.

Merson menilai kedua tim ini masih terlalu inkonsisten sehingga ia ragu kedua tim ini bisa finis di zona Liga Champions. "Ada permasalahan yang cukup serius di Arsenal. Pertahanan mereka masih sangat rapuh seperti di era Arsene Wenger," ucapnya.

"Manchester United juga tidak tampil meyakinkan sejauh ini. Mereka kehilangan banyak poin sehingga mereka cukup meragukan untuk bisa finish di empat besar."

Harga Emas Berbalik Arah dari Level Terendah | Equity World

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | Equity World

City Jadi Juara

Dalam kesempatan ini, Merson juga memprediksi Manchester City akan mempertahankan gelar juara mereka di akhir musim nanti.

"Manchester City sedikit lebih bagus daripada Liverpool dan Chelsea terlalu bergantung pada Hazard. Tottenham mungkin tidak membeli pemain baru di musim panas kemarin, namun mereka saat ini bertahan di empat besar," papar Merson.

"Menurut saya, urutan klasemen akhir nanti adalah City, Liverpool, Chelsea, Tottenham, United baru Arsenal." tandasnya.

Saat ini Manchester City masih memuncaki klasemen sementara Liga Inggris dengan 26 poin. Di susul Liverpool yang memiliki 26 poin juga, sementara Chelsea berada di peringkat ketiga dengan raihan 24 poin.

Equity World