Rabu, 02 Januari 2019

PT Equityworld | Bos Arsenal Bicara Rumor Aaron Ramsey Gabung Barcelona

PT Equityworld | Bos Arsenal Bicara Rumor Aaron Ramsey Gabung Barcelona

PT Equityworld | Nama gelandang Arsenal, Aaron Ramsey sedang ramai dibicarakan bakal pindah klub pada bursa transfer musim dingin. Dia dirumorkan bergabung dengan Barcelona.

Pemain berusia 28 tahun itu belum memperpanjang kontraknya bersama Arsenal. Padahal, masa baktinya bersama Meriam London, sebutan Arsenal, bakal berakhir pada 30 Juni 2019.

Ramsey pun bebas bernegosiasi dengan banyak klub. Kondisi ini coba dimanfaatkan Barcelona. Ramsey disiapkan Los Blaugrana, sebutan Barcelona, disiapkan untuk menjadi pelapis Ivan Rakitic.

Selain dilirik Barcelona, mantan pemain Cardiff City itu juga dilirik dua raksasa Eropa lainnya, yakni Real Madrid dan Juventus.

Tiga klub itu melirik Ramsey karena sangat produktif bersama Arsenal. Ramsey telah mencetak 62 gol dalam 355 penampilan untuk Arsenal, termasuk dalam kemenangan 4-1 atas Fulham, sejak bergabung dari Cardiff City pada 2008.

Rumor soal Ramsey itu sudah sampai ke telinga manajer Arsenal, Unai Emery. Pria berusia 47 tahun itu berharap Ramsey tidak hengkang karena sangat penting untuk Meriam London.

Teranyar, Ramsey mencetak 1 gol saat Arsenal menang 4-1 atas Fulham. Dalam laga itu, Ramsey hanya perlu waktu empat menit untuk mencetak gol setelah masuk ke lapangan pada menit ke-75.

"Saat ini, dia masih bekerja bersama kami. Saya pikir dia akan bersama kami sampai akhir musim," ucap Emery, seperti dikutip Four Four Two.

"Saat melawan Fulham, dia bermain 15 menit dan mencetak gol. Ramsey membantu kami menambah rasa percaya diri dan mendapat hasil bagus," katanya menegaskan.

Hati-hati, 5 Tanda Ini Mengindikasi Kamu Mengalami Gejala Stres | PT Equityworld

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | PT Equityworld

Statistik Ramsey

Berikut statistik Aaron Ramsey sejak bergabung dengan Arsenal pada 28 Februari 2008:

Main: 355

Menit main: 23.134

Gol: 62

Assist: 63

Kartu kuning: 42

Kartu merah: 1

PT Equityworld