Senin, 21 Januari 2019

PT Equityworld | 7 Penyebab Paling Umum Perut Kembung, Apa Masuk Angin Salah Satunya?

PT Equityworld | 7 Penyebab Paling Umum Perut Kembung, Apa Masuk Angin Salah Satunya?

PT Equityworld | AC Milan akan menyambangi markas Genoa di Stadion Luigi Ferraris, malam ini WIB dalam pertandingan lanjutan kompetisi Liga Italia. Mesin gol Genoa, Krzysztof Piatek, siap unjuk gigi.

Piatek belakangan memang dikaitkan dengan AC Milan sejak bursa transfer musim dingin dibuka. I Rossoneri dikabarkan menginginkan Piatek untuk mengisi kekosongan di lini depan.

Seperti diketahui, Gonzalo Higuain dipastikan hengkang dari AC Milan. Bomber asal Argentina itu segera bergabung dengan klub Liga Inggris, Chelsea.

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengaku cukup memantau permainan Piatek bersama Genoa. Gattuso memuji Piatek, yang langsung beradaptasi pada musim perdananya di Liga Italia.

"Piatek memiliki beberapa karakteristik yang sangat spesifik sebagai penyerang," kata Gattuso, seperti dilansir Tribal Football.

Gattuso juga menyayangkan kepergian Higuain, yang baru setengah musim membela AC Milan. Pelatih yang akrab disapa Rino ini berharap klub menemukan pengganti sepadan.


7 Penyebab Paling Umum Perut Kembung, Apa Masuk Angin Salah Satunya? | PT Equityworld



Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | PT Equityworld


"Jika Higuain pergi, kami kehilangan pemain penting di tim," ucap pelatih berusia 41 tahun asal Italia ini.

Tunggu Piatek

"Jika ini resmi, maka saya baru bisa memberitahumu apa yang dapat Piatek bawa kepada kami," tutur mantan pelatih Palermo ini.


PT Equityworld