Rabu, 21 Juni 2017

Lorenzo Jagokan Vinales Juara Dunia MotoGP 2017

Equity World | Lorenzo Jagokan Vinales Juara Dunia MotoGP 2017
 

Equity World | Perpindahan dari MotoGP tahun ini tidak hanya menjadi berita menarik, tetapi juga mengubah peta persaingan gelar juara dunia. Itu secara tidak langsung menyadari para peserta yang tampil di kelas utama.

Beberapa musim terakhir dari MotoGP, hanya ada segelintir pembalap yang termasuk dalam daftar juara, yaitu Valentino Rossi, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. Sekarang situasinya berbeda karena pembalap langganan yang mulai kesulitan meraih podium pertama di musim ini.

Lihat saja apa yang terjadi dengan Lorenzo setelah memutuskan untuk pindah ke tim Ducati. Juara dunia tiga kali di kelas premier MotoGP itu hanya mampu mencatat hasil terbaik dari podium ketiga. Sisanya tersebar di luar podium.

Tapi lain halnya ketika berbicara tentang Maverick Vinales. Pembalap baru Yamaha ini berhasil mengejutkan para pecinta balap motor setelah bertengger di puncak klasemen MotoGP dengan memenangkan 111 dari tujuh balapan. Lorenzo juga mengatakan jika Vinales pantas disebut sebagai kandidat juara MotoGP di tahun 2017.

"Anda lihat Vinales. Dia hanya sekali mengalami kegagalan, meski begitu dia sangat cepat. Itu logis jika anda berpikir bahwa dia adalah favorit untuk memenangkan gelar tahun ini," kata Lorenzo.

Baca juga : Ini Ruas Tol Trans-Jawa yang Dibuka Gratis Selama Mudik 2017 | Equity World

Berbeda dengan Lorenzo, sulit baginya untuk meraih gelar juara dunia MotoGP 2017. Hingga seri ketujuh, dia masih terjebak dalam ketujuh mengakhiri pertandingan dengan 59 poin, dipisahkan dengan 52 poin dari Vinales. (Equity World)

TAG :
Equity World Jakarta, Equityworld Futures Jakarta, PT Equityworld Jakarta, PT Equityworld, Equityworld Futures, PT Equity World , Equity World, PT Equityworld Futures, PT Equityworld Futures Jakarta SSC , EWF, PT EWF

equity-jakarta.com