Jumat, 23 Juni 2017

Equity World | Google Bikin “Fidget Spinner”, Cuma Bisa Diputar di Browser

Equity World | Google Bikin “Fidget Spinner”, Cuma Bisa Diputar di Browser

 

Equity World | Demam “ fidget spinner” tengah melanda dunia. Mainan dengan tiga lengan yang bisa berputar mengelilingi sebuah poros pusat ini banyak dimainkan oleh anak-anak dan orang dewasa di seluruh dunia.

Google pun rupanya ikut terjangkit demam fidget spinner. Raksasa internet tersebut membuat sebuah fidget spinner virtual yang bisa dimainkan oleh para pengguna komputer dan gadget.

Fidget spinner Google tersembunyi di kolom search. Untuk memunculkannya, lakukan pencarian dengan kata kunci “spinner” di browser PC atau perangkat mobile (smartphone/tablet).

Baca juga : 8 Pemikiran Salah soal Duit yang Bikin Anda Susah Kaya | Equity World

Google pun akan menampilkan fidget spinner seperti gambar di atas di daftar hasil pencarian. Dikutip dari kompas.com, ada dua obyek yang tersedia untuk diputar, yakni roda berisi angka 1 hingga 6 dan fidget spinner itu sendiri.

Di bawah fidget spinner virtual terdapat tombol “spin” untuk memutarnya. Mainan ala Google ini juga bisa diputar dengan memakai jari untuk pengguna smartphone atau dengan kursor bagi pengguna PC.

Sebelum Google, sebenarnya sudah banyak pihak yang berupaya membuat fidget spinner virtual. Aplikasi-aplikasi fidget spinner, misalnya, banyak ditemukan di toko-toko aplikasi iOS dan Android.

TAG :
Equity World Jakarta, Equityworld Futures Jakarta, PT Equityworld Jakarta, PT Equityworld, Equityworld Futures, PT Equity World , Equity World, PT Equityworld Futures, PT Equityworld Futures Jakarta SSC , EWF, PT EWF