Jumat, 14 September 2018

Equity World | Cetak Gol Lawan Arema, Pelatih Persib Sebut Atep Pemain Bagus

Equity World | Cetak Gol Lawan Arema, Pelatih Persib Sebut Atep Pemain Bagus

Equity World | Atep Rizal tampil apik saat Persib Bandung mengalahkan Arema FC 2-0 dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (13/9/2018). Masuk sebagai pengganti Agung Mulyadi yang cedera di menit ke-42, pemain bernomor punggung 7 itu hanya butuh satu menit untuk merubah skor menjadi 1-0.

Sementara satu gol Persib lainnya dicetak Bojan Malisic di babak kedua. Dengan hasil ini, Maung Bandung ke puncak klasemen dengan 38 poin dari 21 pertandingan.

Pelatih Persib Roberto Mario Carlos Gomez memuji penampilan Atep. Sang pemain memang menunjukan kemampuan terbaiknya ketika latihan selama dua pekan terakhir.

"Karena saya tahu dia (Atep) pemain yang bagus," ucap Gomez.

"Setiap pelatih melihat kesiapan pemain dari latihan, mungkin ada beberapa pemain yang performa di lapangan tak dipengaruhi saat latihan seperti Messi, mungkin Maradona atau Pele. Dia mungkin kadang bagus atau tidak. Tetapi, tadi dia bisa selesaikan peluang dari itu bagus," tambahnya.

Gomez mengatakan seluruh anak asuhnya bermain sangat baik pada laga kali ini. Pelatih asal Argentina itu berharap pemainnya bisa mempertahankan performa ini hingga akhir musim.

Konsistensi menjadi hal yang paling dibutuhkan demi merealisasikan target tim untuk bisa meraih gelar juara. Namun, disamping itu diperlukan peran dari seluruh pihak termasuk manajemen, bobotoh dan pemerintah.

"Karena ketika kami menjadi juara semua pasti ingin ada di lapangan jadi tolong kami, semua, seluruh kota dan semua manajemen jika mau jadi juara, jika hanya pemain itu tidak cukup," kata Gomez.

Harga Emas Tergelincir Usai Sentuh Level Tertinggi | Equity World

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | Equity World

Sementara itu, Atep menegaskan para pemain kini dalam motivasi tinggi dan berusaha untuk bisa bermain apik dalam setiap pertandingan serta meraih hasil maksimal.

"Yang pasti saya sangat bersyukur dipertandingan sore ini kami berhasil memetik tiga poin," ujarnya. "Memang pertandingan tadi menarik karena yang dihadapi adalah Arema, tim cukup kuat. Tetapi, saya juga sadar bahwa kemenangan dari Arema ini sangat penting bagi kami dan bobotoh dan kita harus pertahankan," pungkas Atep.

Equity World