Jumat, 02 Februari 2018

PT Equityworld | Pemangkasan Produksi iPhone X Tak Sampai 50 Persen

PT Equityworld | Pemangkasan Produksi iPhone X Tak Sampai 50 Persen

PT Equityworld | Laporan tentang pemangkasan produksi iPhone X telah muncul beberapa kali. Dalam sebuah laporan baru, disebutkan pemangkasan produksi iPhone X tidak akan mencapai 50 persen seperti yang diberitakan sebelumnya.

Dilansir Phone Arena, Jumat (2/2/2018), seorang sumber dari rantai suplai Apple, mengatakan pemangkasan produksi tidak sebesar yang diberitakan belakangan ini.

Sebelumnya beredar laporan, Apple berencana mengurangi produksi iPhone X sebesar 50 persen karena penjualannya jauh dari ekspektasi.

"Menurut pemahaman kami (pengurangan produksi) tidak sebesar itu," jelas Vice Chariman Murata, Yoshitakan Fujita.

Baca juga : 5 Momen Kecil Ini Merupakan Hal yang Paling Nikmat di Dunia, Setuju? | PT Equityworld

Murata Manufacturing Co merupakan penyuplai berbagai material untuk smartphone yang dibuat oleh Apple dan Samsung. Perusahaan asal Jepang itu belum melihat adanya penurunan pesanan dari Apple sampai 50 persen.

Apple sendiri sejauh ini masih bungkam soal performa penjualan iPhone X. Perusahaan asal Negeri Paman Sam itu akan merilis laporan kuartal I tahun fiskal 2018 pada hari ini dan mengungkapkan beberapa data penting termasuk soal penjualan iPhone selama Oktober hingga Desember tahun lalu.

PT Equityworld