Selasa, 19 Februari 2019

Equity World | Arsene Wenger Ungkap Alasan Tolak Real Madrid

Equity World | Arsene Wenger Ungkap Alasan Tolak Real Madrid

Equity World | Dalam beberapa kesempatan Arsene Wenger berpeluang menangani Real Madrid. Namun pelatih asal Prancis itu memilih tetap di Arsenal sebelum akhirnya hengkang 2018 lalu. 

Saat ini, Wenger belum menemukan klub baru. Pria berusia 69 tahun itu masih menganggur.

Seperti dilansir Marca, bagi Wenger ada tiga aspek yang menjadi pertimbangan dalam menangani sebuah tim. Pertama adalah karier pemain yang bekerja di bawah kendalinya.

"Yang kedua adalah gaya tim itu sendiri," kata Wenger di Monaco pada acara  Laureus World Sports Awards seperti dilansir Marca.

Sementara aspek ketiga adalah struktur klub tempatnya bekerja. Bagi Wenger, aspek ini sangat penting. "Saya merasa belum waktunya meninggalkan Arsenal sebab ada struktur yang perlu dikembangkan," kata pelatih yang dijuluki The Profesor tersebut.

Ketika ditanya apakah ke depan dia ingin menangani Real Madrid, Wenger tampak malu-malu. "Saya tidak bisa menjawab itu, karena tidak ada yang tahu ke depannya," katanya.

"Tugas saya adalah mengeluarkan kemampuan terbaik para pemain dan saya berharap bisa melanjutkan itu ke depannya, tapi pertama-tama saya harus menunjukkan yang terbaik dari saya dan saat ini saya mencari cara terbaik untuk mengembangkannya," ujar Wenger.

Pada kesempatan yang sama, Wenger juga menyampaikan prediksinya terkait duel Atletico Madrid vs Juventus. Kedua tim akan bertemu pada  babak 16 besar Liga Champions 2019.

Harga Emas Naik ke Level Tertinggi Sejak April 2018 | Equity World

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | Equity World

"Setelah melihat penampilan kedua tim, saya pikir Juventus favorit. Bagi Atletico, ini juga spesial karena final akan berlangsung di kandang mereka," kata Wenger.

"Bagi saya, Juventus adalah tim paling menjanjikan sejak beberapa bulan musim berjalan."


Equity World