Jumat, 04 November 2016

Tommy Soeharto Ikut Demo Ahok 4 November | PT Equityworld Futures

Hutomo Mandala Putra, alias Tommy Soeharto putra mantan Presiden Republik Indonesia ke-2 Soeharto, ikut berpartisipasi dalam aksi unjuk rasa secara besar-besaran hari ini. Tommy datang dengan koordinasi pengkhotbah di Seluruh wilayah Indonesia.

"Insya Allah bergabung dengan dia (Tommy). Kita bersama-sama," kata Ketua BKM di Seluruh Indonesia, Ali Mochtar Ngabalin, saat dihubungi oleh afp, jumat (4/11/2016).

Ali mengatakan, yang anda untuk shalat jumat di daerah Menteng, Jakarta Pusat. Setelah doa, anda akan berkendara ke lokasi acara.


Equityworld Futures - Hutomo Mandala Putra, alias Tommy Soeharto putra mantan Presiden Republik Indonesia ke-2 Soeharto


Baca juga: Equityworld; Emas Naik, Dollar Turun, Minyak Merosot Imbas Ketatnya Persaingan Pemilihan Presiden AS

Jika anda bertanya bagaimana pengaturan atau tampilan dari Tommy pada kebutuhan massa tentang aksi hari ini, Ali menyarankan pertanyaan langsung kepada Tommy, jika aksi nanti.

"Yang pasti, bagi saya, dia mengatakan bahwa beberapa dari teman-teman yang tetap di masjid untuk demo, kita melihat, kita peduli tentang anda. Dia menyarankan BKM Indonesia, perhatian untuk teman-teman, menginap di masjid-masjid," katanya.

Ratusan ribu massa dari berbagai daerah di Indonesia diharapkan untuk berpartisipasi dalam aksi unjuk rasa sehubungan dengan Gubernur DKI Jakarta non-aktif, Basuki Tjahaja Purnama, atau Ahok, jumat (4/11/2016). Massa dari berbagai organisasi-organisasi dalam pergerakan Nasional untuk Fatwa dari MUI.